Sunday, June 26, 2016

Asal Usul Scotch dan Irish Whiskey




-usul Irish wiski adalah sebuah usaha kecil keruh, tidak ada seorang pun yang benar-benar yakin apabila ia diciptakan pertama, ia adalah summised penyeduhan yang dimulai di abad ke-12.

Yang pastinya wiski Irish, malt jelai wiski diproduksi di Ireland di Eropa. Irish wiski menyerupai Scotch rhum dalam bahwa elemen-elemennya formula dan dapat agak berbeda.

Perhatikan bahwa Irish wiski dibuat berbeda.hampir tidak pernah digunakan gambut ketika malting Irish wiski, yang menghasilkan wiski dengan rasa yang lebih baik dan lebih manis. Dalam banyak whiskys Irish, smoky, alamiah rasa Scotch yang hilang.

Kebijaksanaan umum mengatakan bahwa orang-orang Irish mencipta wiski, tetapi ia pasti berspekulasi bahwa orang-orang Scot, yang disempurnakan. Kedua pernyataan ini adalah pertanyaan terbuka, jika "keindahan biasanya dalam penglihatan yang melihat," setelah yang "excellence biasanya pada lidah orang glassholder." Dalam ketentuan tambahan biasanya merupakan rasa dari query. Istilah wiski datang dari orang-orang Irish bahasa Gaelic istilah "uisce beatha" yang menterjemahkan sebagai "air minum dengan adanya" ("uisce" biasanya mengatakan ish-ka).

Ada lebih sedikit distilleries dari Irish wiski dari ada dari Scotch distiller. Masalah ekonomi dalam beberapa ratusan tahun memiliki dipimpin untuk takaran besar merger dan klosur.

Saat ini saat ini, terdapat tiga distilleries beroperasi dalam penuh Ireland (walaupun masing-masing menghasilkan sejumlah whiskies berbeda.) Irish wiski, seperti Scotch, datang dalam berbagai bentuk. Seperti Scotch wiski, ada biasanya penyendiri malt, (100% malted jelai dan memberi makan wiski.

Memberi makan wiski sangat jauh lebih ringan dan bahkan lebih alami dari sebatang kara malt rasa dan hampir tidak berarti toples sebagai umpan yang tandus. Ia dapat dan bukannya dimanfaatkan untuk mencampur dengan satu malt untuk membuat lebih ringan wiski campuran.

Untuk Irish wiski distilling unik dan scotch sesuatu yang tidak pernah memiliki diikuti dalam, adalah wadah alam bahkan sekarang wiski (100%, kedua malted jelai dan unmalted dalam wadah yang suling, bahkan sekarang). "green" unmalted jelai memberikan wadah alam masih wiski sebuah pedas, kualitas Irish eksklusif. Seperti satu malt, wadah alam masih dapat dipasarkan seperti atau dicampur dengan wiski gandum.

Tentu saja wiski Irish diyakini menjadi 1 dari minuman suling pertama di Eropa, bertarikh ke-12tengah ke-20). Orang-orang tua Bushmills Distillery negara juga terletak untuk mendapatkan sertifikasi distillery tertua di dunia sejak mencapai sebuah mengizinkan di tahun 1608.



No comments:

Post a Comment