Sunday, June 26, 2016

Cerita tentang Minum Teh





Cerita teh dimulai lebih dari empat dan setengah ribu tahun yang lalu. Mengenai untuk bahasa Cina mitologi, di 2737 BC bahasa Cina Maharaja, Shen Nung, mahasiswa dan oleh herbalis, duduk di bawah sebuah hutan sementara hamba-Nya direbus mengambil air minum. Daun dari hutan tergelincir ke dalam air minum dan Shen Nung membuat keputusan untuk mencoba membuat. Hutan itu sebuah biadab hutan teh.

Dari zaman-zaman terawal teh terkenal kerana sifatnya sebagai minuman sehat, bersantai. Oleh seratus tahun ketiga iklan banyak dongeng telah mendapatkan informasi dan beberapa dibuat tentang teh dan manfaat dari pembuat teh mengambil, tetapi ia tidak benar-benar hingga Tang Empayar (618 Iklan - 920 Iklan) bahwa teh menjadi Cina, minuman nasional dan istilah ch'ah tersebut dipergunakan untuk menerangkan teh.

Pembuat teh mengambil telah dipraktekkan di seluruh dunia untuk ratusan tahun. Dari imperial ruang sidang bersejarah Cina ke ruang teh Rusia, dari upacara pernikahan teh Barat ke bahasa Inggris kota toko teh, bau, pemulihan dan meyegarkan kembali hasil teh memiliki telah dihargai dan difahami oleh banyak orang.

Pembuat teh adalah secara alamiah minuman menyegarkan dan diambil sendiri ia menawarkan nol konsumsi kalori, maka dari minuman yang ideal untuk melindungi anda mencari besar dan merasa sama. Apabila digunakan dengan dairy, empat gelas teh waktu sehari dapat menawarkan anda dengan jumlah yang signifikan dari mengejar gizi: sekitar 17% konsumsi yang disarankan untuk mineral kalsium, 5% untuk zinc, 22% untuk melengkapi M2, 5% untuk folic acidity, dan suplemen vitamin M1 dan M6.

Secangkir teh juga merupakan sumber mangan, yang penting bagi pengembangan fisik umum, dan kalium yang membantu menjaga keseimbangan cairan tubuh anda.



No comments:

Post a Comment